Saturday, August 09, 2008

Pay Pal, scriptlance, verified :)

Sore ini, dapat email dari scriptlance.com klo uang yang beberapa hari lalu saya tarik dari scriptlance ke akun paypal saya sudah terkirim, memang prosesnya cukup lama, 5 hari kira-kira. Saya menarik tanggal 4 agustus 2008 dan baru sampai tanggal 9 agustus di akun paypal saya. Memang scriptlance tidak bohong :) hehehehe



Masalah selanjutnya, akun paypal yang saya miliki belum verified, memang bisa digunakan untuk belanja tapi di mana ? kan belum banyak merchant di sini yang terima paypal. Verifikasi saya butuhkan untuk menarik uang tersebut ke akun bank di Indonesia (Bank Mandiri), namun syarat verifikasi cukup merepotkan bagi saya, yaitu menggunakan kartu kredit, tau sendiri kan bagaimana syarat mendapatkan kartu kredit, jikapun saya berhasil tidak saya gunakan saya sudah cukup dengan ATM.

Setelah beberapa saat browsing, akhirnya nemu cara bagus untuk verifikasi paypal, nemu alamat ini http://vccindonesia.wordpress.com/2008/04/17/ setelah baca-baca dan YM an akhirnya saya transfer uang ke rekening yang diminta, 75ribu. Setelah pergi ke ATM untuk transfer YM saya lanjutkan, dan diberikan beberapa langkah, sangat-sangat mudah. Setelah beberapa saat mengikuti petunjuk yang diberikan, akhirnya akun paypal saya sudah verified :) saat nya mencoba menarik ke bank lokal, (syariah mandiri) moga-moga bisa :)

No comments: